Kamis, 02 Oktober 2014

Android L masih menyimpan bugs

Temuan Terbaru, Android L Masih Dipenuhi Bugs
Google tampaknya masih belum siap untuk mengungkap detil lebih jauh tentang Android L. Mereka bahkan masih belum berani untuk mengumumkan nama resmi dari sistem operasi terbaru yang bakal meneruskan Android KitKat. Google sendiri dikabarkan masih berusaha untuk memperbaiki experience dari Android L.
Berdasarkan laporan Android Police, 18 bugs berhasil dibereskan oleh tim Android Issue Tracker, termasuk problem tethering dan networking yang berhubungan dengan proxy servers, Wi-Fi, dan Bluetooth. Tetapi, Issue Tracker masih menemukan 1100 masalah dalam Android L. Dari semuanya itu, hanya 58 yang berhasil diperbaiki dan 200 lainnya dilabeli sebagai tertutup, tidak valid, selesai atau “gagal diperbaiki.” Bisa disimpulkan bahwa masih banyak bugs yang harus dibenahi sebelum Android L dirilis.
Sementara itu, sebuah video menunjukkan gambaran dari bentuk Android L. Tetapi para user juga harus memahami bahwa dalam memperbaiki bug, Google sekaligus bekerja untuk menyempurnakan desain Android L, karena Material Design bakal menjadi fitur kunci dari sistem operasi terbaru dari Google tersebut.

Phone Arena turut membeberkan temuan mereka dengan menunjukkan beberapa perubahan kecil pada visual, termasuk tombol navigasi yang diperkecil dan ikon status bar yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar